-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hal indah selalu tak terduga

Kamis, 02 Desember 2021 | 16:47 WIB Last Updated 2021-12-02T09:47:01Z
 Telah terjadi di masa lalu, rasa sakit, kesepian, kesedihan yang terus menerus kita rasakan akan menjadi hal bermakna dimasa depan. Menangis adalah hal alami meluapkan emosi yang tidak terbendung lagi, tertawa setelahnya adalah hal yang paling melegakan hati.

Seseorang wanita pernah berpikir bahwa tidak mau kesedihan dan kepedihan yang dialaminya terulang lagi, menutup diri dan enggan mengenal orang baru. Suatu ketika, dengan keadaan terpaksa ia berada dalam situasi dan suasana berada dengan orang orang baru. Hatinya berkata, cukup sekedar kenal dan tidak perlu akrab. Namun lambat laun, mereka yang ada disana merasa belum menemukan teman yang cocok, kemudian mendekati wanita itu.

Wanita itu menerima mereka tanpa berharap mereka akan menjadi teman yang baik. Namun tanpa disangka, wanita ini merasa paling beruntung, dia merasa dipertemukan dengan orang orang baik, yang membimbingnya, mengajarkannya ke arah yang positif.

Setiap orang pasti mempunyai kesedihan yang beragam, namun suatu saat nanti akan ada pengganti kesedihan itu dengan hal yang tidak terduga. Jika kamu sedang dalam keadaan itu, bersabarlah kamu juga akan menemukannya.

#yatlu Alfitri