-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PESTA DEMOKRASI ANTARA PEGALAMAN DAN KEPENTINGAN

Senin, 13 Desember 2021 | 02:36 WIB Last Updated 2021-12-12T19:49:05Z


Kehidupan penuh warga dan dinamika dari perjalanan kita temukan pegetahuan dari kehidupan kita catat permainan karena semua liku dan lika arus global yang haru ada dalam ingatan untuk pelajaran

Hari ini lahir kembali Banyak oknum sebelum duduk di parlemen biasa plemanisan sana dan sini namun sesudah itu pegalaman masa lalu hanya biasa meudawa masalah proyek, jabatan yang bisa memperkaya sanak famili dan orang terdekat  hingga yang jauh hanya bisa lihat saja.

Dari sekian arus politik  dan startegi politik kita masyarakat harus mampu melihat dan memilih agar sejarah-sejarah baru jangan lahir di masa depan.

Maka Gren desain politik lebih baik alami dari pada banyak pencitraan demi satu kepentingan yang akhirnya Rakyat yang korban, memang politik itu seni dan setiap seni para rakyat harus melihat kisah -kisah banyak rakyat rasakan demi sebuah nama menjual suatu nama hingga ada nama yang terkhianati pasti rakyat yang sengsara.

Kecerdasa dan pengalaman perlu kita ingat bahwa sesuatu hal yang baik harus di lihat ilmu kepemimpinan dan gaya dalam melayani rakyat boleh hari ini uang di hambur kan kesana dan disini dalam sebauah gerakan tapi jangan sampai manisan-manisan itu kembali berwujud mencari ke untungan atas nama rakyat.

banyak sudah di hadapan ilmu bagi kita rakyat sebelum dan sesudah jauh berbeda maka memilih peminpin kedepan bukan hanya soal kaya saja tapi keilmuan  yang termenejemen dalam konsep mengurus negeri ini bila tidak maka tiada suatu indikator rakyat bisa adil makmur sejahtera.

Yang pasti yang kaya raya hanya hanya oknun-oknum pemberi modal saat kampaye atau dia yang keluar modal pasti mencari celah keutungan atas nama rakyat dalam suatu jabatan.

maka ini perlu pemikir demokrasi yang bersi demi rakyat sejahteri di masa depab kalau tidak rakyat akan selalu termakan manisan-manisan sebelum pesta demokrasi melihat oknum timses yang bergaya seolah sosok merakyat hadir padahal ini semua grean desain yang harus waspada yang lagi di mainkan.

Maka oleh sebab itu kita doakan semoga sosok yang memikirkan kepentingan rakyat lahir atas doa-doa para syuhada, duafa, fakir miskin dan anak nyatim karena sosok pemimpin yang amanah dan bisa menjalankan kepentingan Rakyat yang utama dari pada bisnis kolega hingga bermacam perpecahan itu terjadi gara-gara tidak sama bagi di kemudian hari.

Semoga Allah SWT dan kita doakan bersama pemimpin kita kedepan betul membawa perubahan pada rakyat dan ada konsep inovasi dan pemikiran-pemikiran  membawa kemandirian pada rakyat di masa depan.

Bukan hanya sekarang menjual atas nama kekayaan yang sudah cukup ia miliki niat naik mebantu rakyat namun fakta semua korupsi terjadi karena ingin lebih kaya saat ada jabatan.


Maka tikus -tikus oknum berdasi lebih parah atas kursi yang bermain atas anggaran rakyat hingga temua dan advokasi di mana-mana maka saatnya rakyat bangki memilih pada pesta demokrasi kedepan bukan pada banyak uang di beri tapi pada hati nurani yang bisa di amanahkan memimpin rakyat di masa depan.


Pengalaman demi pengalaman mungkin kita selalu menyesal sesudah namun sedikit sekali introfeksi diri sebelum terjadi.


Maka kita perlu buka cakrawala pemikiran untuk masa depan agar rakyat memilih pemimpin masa depan jangan kembali sama dengan masa sebelumnya.

Stop pleu manisan atas nama untuk nama saatnya menciptakan pemilih cerdas dan beritegritas jangan salahkan masa depan bila tidak bisa memetik pegalaman di masa lalu karena guru masa depan adalah pegalaman masa lalu.

Tentukan pilihan masa depan mulai masa sekarang karena salah langkah masa dini menyesal di masa depan.

penulis Azhari