-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Muliakan orang TuaMu Sebelum Terlambat

Friday, October 1, 2021 | 19:09 WIB Last Updated 2021-10-01T12:09:32Z

kisah hidup terus berputar semua kita pernah kecil, semua kita pernah merasakan bahagia masa kecil, perjalanan masa dewasa, perjuangan masa muda .

hidup ini tidak akan terlepas lahir dari orang tua kita ibu yang mengandung , ayah yang berjuang mencari nafkah dan orang tua kita selalu memberikan kasih sayang pada kita selama ini.

ada kala orang tua kita kaya, biasa sederhana ada pula yang miskin hidup dalam perjuangan demi kita, maka semua kita pasti ada proses yang beda tujuan yang sama ingin hidup yang layakndan bahagia di kemudian hari.

semua itu terjadi baik yang kita rasakan hari ini atau yang kakek kita rasakan semua itu demi keluarga yang baik bagi anaknya ke masa akan datang.

adakala hidup orang tua dalam ujian adakala bahagia derita pada cucunya maka apapun kondisi kita hari ini bersyukurlah.

disaat kita kaya , miskin dan apapun kita sebagai anak rasakan  muliakan orang tua kita selagi ada, di balik semua hari ini ada perjuangan orang tua bagi kita, hargai, berbakti dan terus rawat mareka selagi ada.

bila suatu hari orang tua tiada maka semua terasa menyesal dan hampa semua itu, maka terus berikan yang terbaik buat orang tua, berbaktilah padanya selalu

semoga kita semua selalu dalam ridha Allah SWT dan selalu jadi yang terbaik bagi orang tua dan keluarga, dan menjaga selalu amanahnya dan nama baik keluarga.