-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

GPPM GELAR SOSIALISASI BUNGKESMAS

Sunday, November 17, 2019 | 14:49 WIB Last Updated 2019-11-17T07:55:05Z
Bireuen, 17 November 2019, Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat atau GPPM gelar Sosialisasi Tabungan Kesehatan Masyarakat atau BUNGKESMAS yang di adakan di Aula Sekdakab Bireuen Minggu,17 Nopember 2019 bekerjasama dengan Natural Aceh dan di sponsori oleh Pegadaian Syariah.



Acara ini dibuka oleh Pembina Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) bapak Munazir Nurdin, S. Sos yang merupakan salah satu anggota DPRK Bireuen dari Fraksi Partai Aceh (PA) untuk periode 2019-2024 dan saat ini di komisi II.

Ketua panitia, Ismadinur berharap acara Sosialisasi Tabungan Jaminan Kesehatan masyarakat ini agar supaya peserta yang hadir bisa mensosialisasikan program dari Natural Aceh sebagai Jaminan Penghasilan Aceh (JPA) ini kepada masyarakat luas untuk membantu biaya rawat pasien yang kurang mampu khususnya.

Setiap anggota Bungkesmas Natural Aceh yang mendaftar dimana nantinya setelah 10 hari pendaftaran akan aktif ke angotaannya dan apa bila mengalami sakit rawat inap, kecelakaaan, dan meninggal dunia akan mendapat santunan.


Bagi siapa saja yang ingin mendaftar untuk di Bireuen bisa langsung menghubuni GERAKAN PEMUDA PEDULI MASYARAKAT (GPPM) untuk proses pendaftarannya. 

dalam acara ini juga turut diisi dengan sosialisasi program pegadaian syariah diantaranya, tabungan emas dan haji, dimana saat ini 3,5 gram emas kita sudah bisa mendaftarkan diri untuk porsi haji. Ungkap Ismadinur, S. Kom selaku Panitia pelaksana.