-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mahasiwa KKN UNIMAL Kelompok 172 Bantu tempat Cuci Tangan Untuk Cegah Covid 19

Friday, May 8, 2020 | 15:21 WIB Last Updated 2020-08-31T08:24:53Z
Bireuen, Mahasiswa KKN Unimal kelompok 172 yang bergabung di Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat manyalurkan tempat cuci tangan ke mesjid Baitul Abidin Desa Cot Jrat kecamatan Kota juang Kabupaten Bireuen jum'at tgl 1 Mei 2020.


Kegiatan ini wujud pegabdian Masyarakat di  KKN pada masa covid 19, agar masyarakat bisa mencegah pemutusan rantai Covid 19 ini yang lagi mewabah kata teguh Mahasiswa KKN.

Selain itu juga kami mehimbau agar warga rutin mencuci tangan sehingga memutuskan rantai penyebaran COVID-19. Dan segera berakhir agar masyarakat tidak was-was dalam beraktifitas, dan kita doakan agar musibah ini cepat beralu pungkas Nayla

Tempat cuci tangan ini di terima langsung oleh Tgk Tarmizi selaku pegolola mesjid ,dan beterimakasih atas sumbangan ini dan sagat berguna bagi jamaah shalat di mesjid.ungkap rizki ketua kelompok KKN .

Azhari selaku pembina KKN berharap agar mahasiswa KKN ini terus bisa berbuat untuk rakyat walaupun kecil tapi berguna  baim masa KKN ini atau nanti saat kembali pada masyarakat selesai kuliah.ujarnya