-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Karena Seniormu Makanya Hancur

Friday, March 12, 2021 | 20:56 WIB Last Updated 2021-03-12T13:56:26Z
Sejarah lalu harapan baru ke masa depan,  guru berbicara murit mendengarkan, sisilah  kebenaran dan kejadian selalu menunjukan kebenaran dan keadilan di setiap paparan dalam pertemuan.

Dari proses  ada yang protes katanya senior pada junior, inilah  hidup yang pahit jadi motivasi untuk perubahan dan cita-cita bagi seorang  pelajar  kata pada  senior.

Setiap  murit ada masa untuk maju dan keinginan untuk berubah ketika harapan dan fakta itu beda maka belajar kembali itu harus pada pemuda.

Setiap pentas ekpresi dan aktualisasi perlu  proses di era demokrasi, semua junior punya  keinginan untuk kemajuan dan  setiap senior belum tentu mau hal sama selain kepentingan.

Dari kisah senior dan junior banyak hal kita belajar, pengkhianatan  senior untuk junior lebih  besar dari misi terselubung yang di mainkan, bila junior berpegang  tuguh pada Allah SWT maka semua akan baik-baik saja dan Allah SWT lindungi dari kemunafikan di mainkan menghancurkan sesama.

Maka dari sikap para senior kita belajar bila kata sebagai  realita maka kehancuran akan nyata ketidak mampuan dalam realita, dari kedhaliman dan dusta kita berkaca maka binasa akan fakta 

Maka selagi hidup dan bercita cita maka semua sektor Allah SWT mudahkan.mohon doa dan ikhtiar kita  selalu di jalan kebenaran walau  di dhalimi tentu  Allah SWT lindungi.

Jangan berlebihan  dalam menyayagi nanti di sakiti akan kecewa, bersenior   perlu tapi teladanilah sikap  yang benar  sesuai  kata jangan dusta, jadilah guru  yang  baik tanpa membunuh murit dengan  cara yang salah.

Karena doa junior akan fakta dan sejarah akan menyatakan bahwa yang terzalimi akan menang  dan yang menang  karena curang akan salah, maka berbuat baiklah  pada orang jahat walau  pun orang baik di jahati.

Jangan ragu atas masa depanmu karena semua sudah Allah SWT tentukan.