-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cari wali waktu nikah

Sunday, May 23, 2021 | 07:55 WIB Last Updated 2021-05-23T00:57:07Z

Dunia ini bayak hal mengajarkan kita arti hidup dan persaudaraan, namun disinilah arti hidup dalam bingkai tidak ada berbeda sama kita di dunia.

Wali untuk menikah itu salah satu syarat, namun pelajaran bagi kita yang bahwa jangan perlu saudara atau wali saat menikah, kini pelajaran untuk kita yang bahwa saudara itu perlu untuk melanjutkan ukhuwah walau ibu dan ayah sudah meninggal namun ingatlah apapun kita perlu persaudaraan.

Silaturrahmi dalam islam itu anjuran tapi ingatlah keluarga besar kemana kita pergi walau dia miskin jangan hina dan memutuskan tali silaturrahmi, saling lah kunjug mengunjung walau miskin di dunia tapi kelak kita perlu yang kita benci.

Pendidikan dan kepedulian suatu yang tidak di pisahkan karena saudara tidak akan meninggalkan kita dalam kondisi apapun namun bila kaya rame saudara bila miskin papa hilang semua karena tidak kaya.

Semoga silaturrahmi ajang pemersatu, kaya ajang membantu, miskin ajang kita berbagi dan peduli.Semoga berkah sepanjang masa pelajaran hidup saat kita menemukan arti untuk kita renungan, bagi yang belum nikah ingatlah kita saling membutuhkan satu sama lain, kaya miskin di mata Allah SWT sama maka jangan sombong dan angkuh atas kekayaan yang memadai tapi syukur lah sepanjang waktu.

Maka kelak kita yang baca ini terus membenah untuk memperkuat ukhuwah satu sama lain, antara, abg, adk, paman, cecek ,cucu dan cicit dan lain-lain

Syurga bagi insan bila silaturrahmi selalu kita jaga, dosa bagi insan bila pemutusan silaturrahmi di jalankan, kelak hari akhirat semua pembuatan kita pertanggung jawabkan, Semoga bulan berkah kuat kan ukhuwah sesama insan.