Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

KESUKSESAN SESEORANG

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:50 WIB Last Updated 2022-01-20T07:50:51Z

   Karakter seseorang yang menjadi pertimbangan dan dorongan kuat dibalik kesuksesan.Konsep kesuksesan setiap orang tentu berbeda-beda. Kesuksesan adalah sesuatu hal yang ingin dicapai oleh seseorang. Bisa jadi sukses adalah hal yang sangat membanggakan sekaligus menggembirakan. Bertumbuh sambil mendengarkan cerita dari orang-orang yang sukses membuat kita bermimpi untuk menjadi seperti mereka suatu hari nanti. Sadarkah diri kita  bahwa mimpi itu mulai memudar ketika kita dihadapkan dengan kenyataan hidup yang keras.

  Intinya, tidak ada jalan yang mudah untuk meraih kesuksesan. Kualitas orang-orang yang sukses tampaknya memiliki beberapa ciri khas yang sama, seperti bekerja keras, kompeten, fokus, memiliki tekad dan usaha untuk mencapai tujuan yang ditargetkan. Meskipun tidak ada aturan yang ditetapkan atau pola perilaku yang pasti untuk mencapai kesuksesan, ada beberapa praktik sederhana yang dapat membantu kita melangkah lebih jauh dalam hidup.Sebelum mendefinisikan kesuksesan untuk diri kitq sendiri, buatlah list kesuksesan yang kita dambakan selama ini. Kemudian buatlah langkah-langkah untuk mencapainya.

Sukses bukan tentang apa yang kita milik tetapi tentang siapa diri kita .Kunci menuju kebahagiaan bukanlah kesuksesan, kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika kita menyukai apa yang kita lakukan, maka akan sukses.

 Jadi defenisi sukses menurut setiap orang bisa berbeda-beda. Orang yang memiliki tujuan hidup untuk menjalankan syariat Islam secara konsisten bisa jadi memaknai kesuksesan yang berbanding terbalik dengan orang yang hanya mengutamakan kesuksesan harta.

Kesuksesan yang terbaik adalah sukses yang seimbang antara sukses duniawi dan sukses untuk tujuan kehidupan akhirat kelak.

~ Semoga Bermanfaat~
    🖋️ MARYAMAH