Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Gadis Yang Bantu Berjuang

Sabtu, 19 Oktober 2019 | 23:29 WIB Last Updated 2019-10-19T16:29:04Z
Keindahan Dan kebahagian dua hal selalu terpandang oleh setiap insan ,liku kehidupan dalam perjuangan tidak lepas berguru dan berjuang bersama sahabat seperjuangan,ini semua doa dan dukungam lintas    para pejuang.


Hari ini terlewati pasti ada susah dan indah namun ada juga rasa berbeda Dan tempat berbagi isi hati until mencari dukungan agar selalu terus berjuang, suatu hari kenal gadis Dan juga  hadir bukan sekedar sahabat Dan pedamping tempat curhatan hati namun inspirasi dan dukungan mendampingi hingga perjuangan bisa teralami bersama.

Hidup memang ada pilihan adakala sesudah bersama harus di tinggalkan dan ada juga harus di perjuangkan,inilah isi dunia yang kadang tidak sesuai impian dan sabar dalam tindakan walau terkorbankan .

Namun jasa tidak pernah lupa baik siang dan malam karena dukungam doa Dan materil adalah tanda jasa   yang memikat hingga akhir hanyat.

Namun dihiasi waktu hanya mampu berdoa agar kesuksesan di punca nanti bila Allah kehendaki bisa membalas dan juga berguna bisa membantu yang lain,terimaksih gadis simpanan dan impian.

Semoga DOA-DOA kita semua terkabulkan bersama.

Penulis
Azhari