-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua GPPM resmi di lantik jadi Advokat

Wednesday, October 30, 2019 | 23:24 WIB Last Updated 2019-10-31T07:08:23Z
Syukur Alhamdulillah semua proses berjalan baik dari tahap ke tahap sampai pengambilan sumpah sebagai tanda sahnya menjadi Advokat. 

Mari kita tegakkan hukum walau lagit akan runtuh dan berikan keadilan bagi semua orang yang berhak. begitulah yang terucap saat setelah pengambilan sumpah Azhari, S. sy

Terimakasih pada orang tua ,para senior dan sahabat semua atas doa dan dukungan hingga bisa pada hari ini,ini langkah awal dalam proses semoga mampu memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Lanjut Azhari

Saat ini Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat atau GPPM didirikan dan di ketuai Oleh Azhari, S. sy sendiri dimana lembaga ini bergerak dibidang sosial dalam membantu masyarakt mendapatkan bantuan dan kepedulian dari para dermawan dan pemerintah. 

Perlu diketahui sebelum mendirikan lembaga organisasi GERAKAN PEMUDA PEDULI MASYARAKAT (GPPM), Azhari sudah banyak juga mengetuai berbagai organisasi lainnya, diantaranya Balai Baca, Lembaga Peduli Duafa (LPD) , Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA), RAMANIA FOUNDATION, Persatuan Alumni SMA Peusangan, dan masih banyak lainnya.

×
Berita Terbaru Update