-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Terimah Ayah

Wednesday, November 6, 2019 | 00:01 WIB Last Updated 2019-11-10T09:52:36Z
Sumber foto pihak ke 3
Hidup ini Selain ibu yang memiliki cinta serta kasih sayang yang besar untuk anak-anaknya, namun tentunya di balik itu semua ada seorang ayah yang rela megorkorban segalanya demi anandanya dan siap berjuang untuk membiayai dan menghidupi anak-anaknya dalam kondisi apapun. Ayah merupakan pria tangguh dan hebat untuk anak dan keluarganya tidak pernah menyampaikan lelah Dan tidak siap namun  Ayah merupakan pria yang tidak pernah menyerah dalam mencari nafkah. Ayah merupakan pria yang selalu berusaha untuk memberikan semua yang terbaik untuk anak-anaknya rela hujan panas Asal Anaknya Bahagia. Ayah rela mempertaruhkan segalanya demi sang ananda.



Di perjuangan  seorang ayah yang rela menerjang bahaya dan rintangan hanya untuk sang anak sukses. Namun ayah Tidak peduli dirinya sakit atau susah siang dan ma'am demi tanggung jawab.

Ayah yang terpenting anak yang disayanginya bisa bahagia dan mendapatkan segala yang terbaik dalam hidupnya. Ingatlah Ayah merupakan pria yang paling ingin melihat anaknya bahagia walau dia pedih Dan derita.


 Oleh sebab itulah ayah akan melakukan segala cara untuk membahagiakan anandanya. Ingatlah ayahmu dimana kalian berada karena Ayah selalu berjuang demi kesuksesan sang anak.

Lihatlah Ayah selalu bekerja keras demi untuk mewujudkan impian dan cita-cita anaknya walau dirinya sakit namun semangat untuk anaknya terseyum lebih besar.

Berdoalah setiap waktu bila kalian sukses atau tidak ingat jasa Mareka yang selalu berjuang demi Kalian.minta maaf bila salah berbakti bila masih Ada,semoga tulisan ini berguna bagi Kita yang Baca.