-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan terlanjur cinta

Wednesday, September 9, 2020 | 02:53 WIB Last Updated 2020-09-08T19:53:50Z

Dalam Ungkapan hari-hari bagi pemaian asmara “terlanjur cinta” sering digunakan untuk mempertahankan hubungan asmara yang sebenarnya disesali apa yang sudah di jalani, akan tetapi karena alasan tertentu, hubungan asmara tersebut masih dipertahankan. Tujuan seseorang mengunakan ungkapan ‘terlanjur cinta’ maka seolah semua rekayasa semata-mata untuk menunjukkan hubungan asmaranya baik-baik saja di hadapan banyak orang Namun meski kenyataannya tidak demikian dalam hubungannya .

Maka Makna terlanjur cinta ibarat kata, “Apa boleh buat, sudah terlanjur menyapa rasa dan ungkapan pada yang salah sambil canda .” disinilah bahasa Mirip ungkapan pasrah yang sering kita dengar pada setiap orang yang menyesal atas sikapnya, “ maka apapun dan Mau kamu lakukan mikirkan efek baik dan buruknya dalam setiap ungkapan ,apalagi meminang hato seseorang yang awal tidak cinta dan memiliki bila waktu semua berobah maka keindahan dan kebersaman perlu di jaga.

Apapun dan bagaimana agar kamu tidak pasrah dengan hubungan asmara yang terlanjur dijalani, sebaiknya ketahui hal-hal efek dari hubungan yang tidak kamu sukai.

Maka jaga bahasa dan kata agar tiada yang kecewa demi masa depan yang aman dN Damai tanpa ada yang tersakiti dah sampai pilihan dan ketetapan jiwa benar-benar pada keumauan dan harapan sesuai cita-cita.

Semoga saja kalian sadar bahwa hati bukan mainan , tapi perasaan perlu di jaga agar tidak luka dan derita orang lain rasakan.



×
Berita Terbaru Update