-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kamu harapanKu

Monday, September 14, 2020 | 00:57 WIB Last Updated 2020-09-18T09:30:07Z
Google




Setiap hari kita lalui bersama canda-tawa selalu kita jalani dengan penuh bahagia , rasa cinta dan kasih sayang sebuah rasapan yang luar biasa yang kamu berikan.

Hari ini dan kemarin terasa lebih baik dan bahagia, tutur kata, canda dan perhatianmu luar biasa, terasa hamba ini tidak pantas bersamamu bila memainkanmu, disinilah pemikiran dan langkah ingin bisa segara bersama meminang agar bisa kepelaminan.

Sebuah perjalanan yang memberikan arti kehidupan, kecukupan dan kebersamaan tanda tanya siapa yang akan ku pinang dan ku miliki sedangkan hati terus ingin untukmu sedangkan pengecoh jiwa untaian besar.

Dalam sajadah doa dan ikhtiar selalu kita agar bisa bersama, bukan cuek dan tidak peduli tapi hati ini belum terbiasa dalam hal asmara karena ada impian dan perjalanan yang harus terintis untuk masa akan datang, semoga Allah SWT mudahkan .

Disisi lain banyak salah tidak ingin dekat dengan siapapun karena ingin bahagiankan orang tua tidak ingin memberikan satu harapan apapun , maka mohon maaf bila hati memikat jiwa bersandar, perhatian terpapar namun kelalaian dan ke asyikan inilah membuat lupa semuanya dan tidak sadar, ada impian yang nyata di hadapan.

Moga-moga Allah selalu menjaganya siang malam hingga Akhir hanyat, dan Allah berikan rahmat dan hidayah bagi kami bisa berumah tangga sampai akhir hanyat.

Tiada kata dan bahasa yang dalam namun ada harapan yang ingin kami wujudkan di masa Kan datang misi dan visi yang sama untuk mencari ridha Allah SWT dan niat itu bisa tercapai dengan mudah setelah kami menikah.

Bersabar lah hati dan jiwa insya Allah ridah orang tua dan ridha Allah SWT semua itu terwujudkan di masa Kan datang.


Sekilas perjalanan ini masih panjang, sekilas jiwa ini masih kekurangan mohon pelajaran bersama bagi kita untuk masa akan datang, isi hati dan jiwa untaian kata dalam doa, moga-moga kita bisa bersama setiap waktu di masa akan datang. Amin ya Rabbal alamin.

Penulis
Penyair cinta
×
Berita Terbaru Update