-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jangan Tikung sahabatmu Untuk jabatanmu

Friday, March 12, 2021 | 20:36 WIB Last Updated 2021-03-12T13:39:15Z

Proses kehidupan pasti ada, namun Jangan adu domba demi keinginan dan hasrat untuk popularitas di hadapan  publik dengan cara yang salah.


Apapun  proses ikuti aja sesuai aturan dan Ciptakan  suasana yang baik menumbuhkan rasa bahagia di manapun kita berada tanpa saling menjatuhkan, dan berpikir optimislah selalu  tanpa saling curiga  dalam pergaulan.


Maka jalani setiap proses tanpa harus saling menjatuhkan walau itu berat , namun kalau bisa saling mendukung untuk apa saling  menikung  antar  sesama, semua ada waktu dan masanya ,kalau tidak bisa  membantu  sesama janganlah  saling menjatuhkan bersama"

Karena dari glombang  lautan  ada makna tersirat bila kita mau belajar dari alam, tergantung  kita pandang di setiap  alur kehidupan dan proses ke masa depan  "

Pepatah Aceh" Rezeki ka Allah SWT ato, judo ka Allah peutente.tinggal meulake troh lage ban cita"jalani proses tanpa harus protes bila masih gagal belajar kembali untuk sukses, bila orang  sudah sukses jangan iri dan dengki, semua ata waktunya.


Kehancuran akan datang bila  perpecahan terciptakan dan ketidak mampuan jadi pemimpi akan jadi  nyata kebodohan dan hancur  atas apa yang di jalankan.


Semua butuh  guru, ilmu dan pengalaman "lihat  baik-baik arah pemuda di masa depan' yang berbicara banyak tapi yang  kerja nyata itu sedikit pastikan jangan terjebak pendekatan untuk kehancuran  tapi ikat kemampuan dan pegalaman  untuk keadilan  dan perubahan. 


Maka apapun jabatan yang ingin di kerja  ingat dan jaga ukhuwah sesama selagi hidup dalam dunia.







×
Berita Terbaru Update