Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

GPPM Bireuen Bersama UTD RSUD Fauziah Bireuen Kembali Gelar Donor Darah

Selasa, 02 Agustus 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-08-02T14:23:38Z

Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) Bireuen bekerja sama dengan UTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Fauziah Bireuen, Selasa (0208/2022) kembali melaksanakan kegiatan donor darah, kegiatan ini berlangsung di alun-alun Kota Juang, Bireuen.

Kegiatan tersebut rutin tiga bulan sekali dalam rangka memenuhi stok darah di RSUD Fauziah Bireuen mengusung tema "Donor Darah Membawa Secercah Harapan Bagi Kehidupan".

Azhari selaku ketua umum GPMM Bireuen  mengatakan, kegiatan donor yang berlangsung dari pagi hingga siang mendapatkan sebanyak 66 kantong
darah.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk memenuhi stok darah yang kosong untuk Rumah Sakit Fauziah, juga untuk memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonor darah untuk kesehatan tubuh" ungkapnya.

Sementara Khairul Amri ketua panitia kegiatan donor darah GPPM Bireuen berterima kasih kepada Ketua PMI Aceh, DPD Gamna Bireuen, Himmah, Gpa, Himahi Umuslim, Kcp BSi Matangglupangdua, Pegadaian Bireuen, dan seluruh panitia pelaksana serta masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan donor darah kali ini.


Besar harapan kami semoga kegiatan donor darah  bisa rutin dilaksanakan, sehingga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar Khairul Amri.