Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

Ini Sampaian Dandim 0103/Aut Letkol Inf. Hendra Sari Nurhono Saat Ke Dayah Walidi Lhoksukon

Jumat, 09 September 2022 | 13:53 WIB Last Updated 2022-09-09T06:55:11Z


Lhoksukon - Dandim 0103/Aut Letkol Inf. Hendra Sari Nurhono, S.I.P., M.I.P., beserta Ketua Persit KCK Cab XX, Ny. Dina HS Nurhono bersilaturrahmi ke Dayah Tgk. Jamaluddin Ismail (Walidi) Imam Besar Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon bertempat di Desa Dayah Kec. Lhoksukon AcehUtara. Selasa, (06/09/2022).


Dalam silaturahmi tersebut Dandim didampingi Pabung Kodim 0103/Aut Mayor Inf Jailan, Pasi Ops Kapten Inf. Zulkhaizir, Pasi Intel Lettu Inf. Sarwono, Danramil Lhoksukon Lettu Inf. Teuku Mustafa, Ibu-ibu Persit KCK Cab XX dan Anggota Kodim 0103/Aut lainnya.

Kehadiran Dandim 0103/Aut disambut langsung oleh Walidi dan didampingi oleh Abu Pimpinan Tadzkiratul Ummat Aceh Utara Abu. H. Nurdin Usman, dan Tokoh Masyarakat Zulkarnaini, S.Pd. M.Pd, Ir. Muhammad Hatta, SST. MT, H. Zulfitri, SKM. M.Kes, H. Saifuddin (H. Fudin) dan Tgk. Hasboh Razali.

Kunjungan Dandim 0103/Aut di awali dengan Shalat Ashar Berjamaah yang di mushalla dayah setempat yang diimami oleh Walidi. Selesai Shalat Ashar dilanjutkan dengan pertemuan.

Dandim 0103/Aut dalam pertemuan tersebut menyampaikan hajat dan tujuan kedatangannya ke Dayah Sa'adatul Huda Lhoksukon.

"Kedatangan kami dalam rangka silaturrahmi antara Keluarga Besar Kodim 0103/Aut dengan keluarga Besar Dayah Sa'adatul Huda dan Tokoh Masyarakat Lhoksukon. Silaturlrahmi ini sebagai sarana bertukar pendapat, menerima saran dan masukan dari para ulama dan tokoh masyarakat untuk menjaga situasi wilayah agar tetap kondusif". Ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa, kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas Kodim 0103/Aut sesuai dengan motonya saat ini yakni "Meuiman & Tameusaboh Keu Nanggroe“ ( Beriman & Sinergi Untuk Negeri ).

Sementara itu, Walidi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kehadiran Dandim 0103/Aut dan rombongan di Komplek Dayah Sa'adatul Huda.

"Semoga jalinan silaturrahmi yang sudah terjalin bisa terjaga dengan baik. Dan kehadiran Bapak Dandim bisa menambah semangat dan motivasi bagi kami, baik untuk Dayah Sa'adatul Huda maupun Lhoksukon." Ungkap Pimpinan Majelis Zikir Pemersatu Umat Aceh Utara.

Walidi menambahkan, Keluarga Besar Dayah Sa'adatul Huda mendukung program yang sudah dijalankan oleh Dandim 0103/Aut selama ini.  

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan sembako dari Dandim kepada Pimpinan Dayah Sa'adatul Huda dan dilanjutkan dengan foto bersama. (Murhaban)