-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ANTARA CINTA DAN KEYAKINAN

Friday, August 9, 2019 | 15:28 WIB Last Updated 2019-08-09T16:37:57Z
Bila waktunya sudah datang, tampa menjemputnya pun dia akan datang. Seperti kata pepatah kalau jodoh takkan kemana. Cinta yang tak pernah kita inginkan datang tampa sengaja dan kita rencanakan, mulut bisa berkata jangan dia, namun jika hati sudah merasa nyaman dia yang tak diinginkan melanda mendebut-debu dihati karna merasakan kerinduan yang amat sangat殺.

Terkadang cinta itu datang begitu saja, tampa memandang usia, agama, dan kekayaan. Makanya tak salah orang mengartikan cinta itu buta ☺.
Sekarang banyak terjadi perkawinan dan pacaran antara cinta dan keyakinan. Mengapa begitu??  Itu lah cinta datang tampa sengaja,Mareka yang berbeda agama juga dapat merasakan cinta,  karna cinta terkadang tak bisa menolak takdir dan keinginan. Terkadang demi cinta mareka rela dari beragama Islam masuk non islam hanya demi pasangan, naudzubillah neraka akan membakarnya.
Namun jika non islam masuk islam demi pasangan, subhanallah surga akan menantinya. Tapi hati-hati juga dalam membimbingnya agar dia tidak merasa lelah dan merasa serba salah dengan perbedaan cara ibadahnya,yang dulu mugkin tidak berat sekarang merasa agak berat.yang dulunya kapan yg mareka suka beribadah , namun sekarang harus melakukan ibadah sehari semalam 5 waktu dan juga berpuasa yg mugkin sama sekali belum pernah mareka lakukan. Maka beri motivasi yang baik selalu buat mareka, agar mareka merasa nyaman dan semakin cinta islam.
Itulah cinta yang indah pada waktunya, sepandai-pandai kita menjalaninya dan menjaga kehormatan masing-masing agar tak ternoda nama baik kita dan juga keluarga kita.
Penulis : Nur Anisa
×
Berita Terbaru Update