-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KEKUASAAN BUKAN UNTUK KELUARGA

Wednesday, March 11, 2020 | 09:05 WIB Last Updated 2020-03-11T02:05:59Z
Kuasan bukan yang harus di banggakan dan juga buka ketenaran yang di pamerkan,apalagi menjalani pemerintahan dengan sistem kekeluargaan dalam demokrasi, perpolitikan sebuah sistem trasparansi bukan sistem monipulasi balas dendam dan jasa.tapi murni harus menjalankan amanah Rakyat walau sudah di beli dengan uang rakyat.


Politik sebuah anugerah bagi mareka yang melaksanakan perubahan, tujuan mulia mencari amalan bukan mencari proyek dan jabatan saja tampa kerja dan ketulusan melayani rakyat, politik antara kebaikan dan kejahatan tergantu mana yang di gunakan apalagi mengatasnamakan rakyat untuk kepetinggan baik pribadi,keluarga dan kelompok.

Bekerja di dunia politik pasti ada sistem namun saat kekuasaan berjalan semua sitem di robah oleh pemimpin,akankah negeri ini jaya dalam perobahan atau hancur di tegah jalan dalam kekoyolah baik sikap dan etika para pemimpin.

Harapan baru dalam tatapan bersama ,kekuasaan baru perobahan akan datang ,akankah bagaikan Filem tampa sutradara,atau air mengalir tampa celah,memang irama perpolitikan akan datang suatu ketika tapi permainan lama akan datang lebih parah bila tampa iman dan ilmu pengetahuan.

Memang uang bukan segalannya tapi kekuasan segalanya untuk mendapatkan uang, tampa mempertimbangkan mana hak dan kewajiban asal modal kembali segala cara itu halal tampa mempertimbangkan orang lain dalam perebutan,

Dunia ini mulai nampak kekejaman keangkuhan  bagi mareka yang berkuasa, seolah yang lain tampa harga, namun semua akan nyata di hadapan masa baik dan buruknya pemimpin ini, mungkin sikecil bukan madu tapi nyakinlah madu itu berasal dari binatang kecil.

Maka dari berbagai pengalaman kita harus cerdas memilah dan memilih ,agar hidup ini berguna di masa akan datang, saat kekuasaan itu ada ingatlah itu semua bukan untuk keluarga dan sanak saudara tapi milik semua insan di negeri tercinta.

Alangkah mulia keadilan sosial bagi seluruh umat di lakukan tampa  di pilih mana timses untuk di bantu,tapi mareka yang layak mendapat keadilan untuk di bantu.

setiap masa ada orangnya,setiap orang ada masanya,maka kuatkan arus kebaikan dan perbaikan dalam jiwa kita semua, jalankan silaturrahmi tugas kita bersama.salam perubahan.