Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

TaarufKu Karena Sahabatku

Jumat, 13 Maret 2020 | 18:47 WIB Last Updated 2020-03-13T11:47:05Z
Perjalan dan perjumpaan jalan yang selalu kita lalui, segenap hidup pasti ada perjalanan Yang kita jalani , sahabat selalu memberikan dan mendukung menuju perubahan dan kebaikan ,sehabat punya Peran di balik layar dengan segala motivasi yang tinggi itu akan sangat berharga. Bukan seberapa sering berbagi waktu untuk kebahagian, melainkan seberapa banyak mengajak untuk mencari ridha Allah SWT.

Terima kasih tak pernah ternilai buat akhi A yang telah menunjukan  sedikit jalan untuk berubah,  dan penyemangat yang selalu mendukung dan memberi nasihat  terima kasih banyak akhi I , ini sebuah ucapan Akhir yang tersimpan yang pernah di lontarkan saat Mereka bersama.

Dari sekian usaha dalam taaruf yang kita perkenalkan sebuah nasehat yang sagat berguna membangun motivasi perubahan dalam bingkai kebajikan.

Namun di perjalan Allah berkehendak lain terpisah oleh waktu ,hingga semua jadi kenangan yang tidak bisa iya Lepaskan, inilah kisah persahabatan yg indah yang tertulis rapi saling melengkapi dalam belajar.semua Perkenalan itu karena sahabat dekat yang selalu ingin membuat orang terdekatnya bahagia.


Semoga pilihan dan jalan  masing-masing mareka bertemu di yaumil akhir nanti.aminn

Inilah sebuah kisah yang pernah Terjadi dan fakta bahwa kita berteman dengan yang baik akan jadi baik juga. maka apapun kita jagalah lingkungan pergaulan yang baik.

Semoga tulisan ini bisa jadi kenangan yang pernah Terjadi dalam fakta.

Tulisan ini saya tulis sebagai kisah persahabatan kami.

Bireuen ,Maret 2017