-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PERSELINGKUHAN BERUJUNG MAUT

Tuesday, September 8, 2020 | 21:32 WIB Last Updated 2020-10-07T14:40:42Z





Kehidupan dalam hubungan rumah tangga memang tida selalu berjalan mulus. Ada banyak hal persoalan dalam rumah tangga yang harus mampu di jalani dengan bermacam masalah namun , tidak semua masalah dapat terpecahkan dengan mudah maka perlu cara dan pegetahuan dalam mengatasi. Karena memperjuangkan keharmonisan dalam rumah tangga tidak semudah membalikkan telapak tangan. Begitu juga Kesetiaan pasangan terkadang diuji dengan kehadiran sosok orang ketiga, disinilah peranan besar keimanan yang harus kita miliki dalam hati .
Maka ketika seorang suami memiliki kesetiaan, ia mampu mengendalikan keinginan dan tetap setia dengan wanita yang dinikahinya. Namun saat suami tak mampu menahan ketertarikan pada wanita lain maka  berselingkuh, berarti ia telah melukai sang istri bengitu juga bila istri melakukan melukai sang suami maka  mempertahankan yang ada lebih sulit disinilah ujian hidup yang harus ada pinsip dan pemikiran untuk masa depan bersama keluarga utuh dan SAMAWA.
Hari ini merusak keluarga sagat mudah dengan melayani wanita lain dalam perhatian dan lainnyaarena akhir zaman   ada wanita di dunia ini yang ingin diselingkuhi oleh suami orang begitu juga oknum wanita siap dengan segala resiko walau suami ada siap menjalani hubungan gelap , apalagi oleh suaminya sendiri kurang perhatian. tapi rasanya tentu lebih sakit jika yang selingkuh adalah suami/istri yang sudah berjanji setia seumur hidup.
Dalam kondisi demikian, kadang muncul lah bermacam perasaan sedih, marah dan kecewa. Suami atau Istri biasanya adalah sosok yang lebih dulu menyadari adanya suatu masalah. Kadang istri juga ingin mengeluhkan perasaannya pada sang suami begitu juga suami sering merasakan. Nah mengungkapkan kata-kata untuk suami selingkuh atau istri perlu pemikiran yang dalam dan sama-sama harus sadar jangan sampai anak jadi korban perbuatan itu perbuatan dosa dan harus di jauhkan, dan perlu disampaikan pada kerabat /shabat bila pembaca pernah merasakan demikian jauhkan bahwa perselingkuhan berunjung kematian bila kedapatan, betapa kasus di hadapan semua menyesal sesudah terjadi dan akhirnya keluarga berantakan ,kekecewaan danpenyesalan tejadi akhir penyesalan terjadi saat semua sudah tidak seindah di fikirkan.
Apapun yang kita miliki hargai dan rawat dengan baik, jangan sia-siakan apa yang sudah kita miliki terutama keluarga yang sudah terbangun, karena semua hiasan sesudah bekeluarga nampak ingin sesuatu lebih dari yang ada , namun teryata mimpi mencari yang lebih teryata sama seperti mimpi dan lebih dari yang belum ada hanya ilustrasi, ambillah kisah nyata terjadi di hadapan betapa pembunuhan nyata terjadi saat kedapatan selingkuh

Hari ini apapun keputusan dalam membangun rumah tangga , baik ada kekurangan dan ketidak sempurnaan maka terimalah saling melengkapi, carilah ridha Allah SWT setiap waktu jauhkan perbuatan yang di larang ,maka semoga pembaca semua yang sudah bekeluarga di berikan ketabahan dan kesabaran dalam setiap ujian dan tidak berpaling dari dari pasangan hingga akhir hanyat, walau ada kekurangan namun siap menjalani sampai akhir hanyat .....bersambung