Notification

×

Iklan

FOTO KEGIATAN

Indeks Berita

VIRAL !! Ini Mafaat Minum susu Beruang

Minggu, 17 Oktober 2021 | 20:10 WIB Last Updated 2021-10-17T13:10:14Z


Kesehatan adalah suatu nikmat terbesar yang diberikan oleh Tuhan Yang maha esa kepada setiap insan manusia. Mengingat pada masa pandemi ini kesehatan yang dulunya diabaikan sebagian orang, seolah-olah menjadi prioritas utama bagi setiap orang dalam melaksanakan segala aktifitasnya mengingat betapa besar kekhawatiran akan terpapar virus yang menyebar.

Produk vitamin penjaga imun tubuhpun mulai di serbu massa, seperti halnya bear brand (susu beruang), produk susu steril yang satu ini habis stok diburu warga demi membuktikan khasiatnya antara lain minum susu beruang berguna untuk :

1.Menyembuhkan flu dan pilek.
2.Menjaga imun tubuh tetap prima.
3.Menetralkan risiko paparan racun pada tubuh.
4.Menjaga kesehatan kulit

dan lain-lain

Bear brand merupakan produk yang hampir tidak luput dari pandangan mata pemirsa televisi selama pandemi, ditambah beredarnya kabar bahwa susu ini mampu menangkal berbagai macam virus. Bersamaan dengan kabar tersebut hal inilah yang membuat orang-orang yang melihat berupaya mengkonsumsi susu beruang demi mendapat perlindungan ketahanan tubuh.


Padahal jika diteliti lebih lanjut susu memang dapat meningkatkan imunitas tubuh, tetapi tidak harus meminum susu yang bermerek bear brand saja. Banyak produk susu yang dijual dipasaran yang memiliki protein sama atau bahkan lebih dari susu beruang. Selain itu memperbanyak mengkonsumsi buah dan sayur juga dapat membantu meningkatkan kebugaran dalam tubuh.

karena terkandung Vitamin yang di dalam susu beruang adalah vitamin A, B1, B2, B6, B12, C, dan D. Vitamin B6 nya berkhasiat untuk melembapkan kulit, sedangkan vitamin D berkhasiat untuk membuat kulit lebih kencang. Selain itu, susu beruang juga mengandung mineral yang dibutuhkan oleh tubuh

Semoga tulisan ini bermafaat bagi kita semua .

Penulis  : Yatlu Alfitri