-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dayah Darul Ulum Rayakan Maulid Nabi Bersama puluhan Santri

Sunday, November 21, 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-11-21T06:45:35Z

Dayah Darul Ulum, Desa Pante Baroe Kumbang kec, Peusangan siblah krueng,  kab,  Bireuen menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dipusatkan desa setempat, Minggu (21/11/2021).

Warga Desa bersama-sama berduyun-duyun dan sangat antusias membawa kenduri ke Dayah Darul Ulum untuk disajikan kepada tamu undangan.

Informasi yang diterima pada Minggu (21/11/2021) melalui Samsul Bahri .kegiatan dimulai dengan zikir di Dayah Nurul Ulum dan  dilanjutkan dengan Shalawat .

Puluhan tamu undangan dan santri dari Dayah terdekat untuk mencicipi kenduri yang disediakan di dayah darul ulum dan panitia pelaksana kenduri Maulid Nabi.

Pemimpin dayah darul ulum , Tgk Yusliadi yang didampingi oleh Ketua umum pelaksana kenduri maulid Samsul Bahri,Minggu (21/11) mengatakan, perayaan hari lahir Nabi Muhammad SAW dirayakan setiap tahunnya dengan kenduri di Dayah Darul Ulum dan mengundang santri dari Dayah terdekat  dan warga desa tetangga.

Ia menambahkan, terlaksananya perayaan maulid tersebut berkat kekompakan semua santriwan/santriwati..
.
 Demikian juga dengan kegiatannya, semua santri 
 turun tangan dan saling bergotong royong untuk memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga Allah SWT memberikan berkat dan rahmat-Nya serta mendapat syafa’at Rasulullah untuk kita semua di akhirat kelak” .