-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

ACT Lhokseumawe, hadir Bantu korban terdampak Banjir Aceh Utara

Selasa, 04 Januari 2022 | 17:13 WIB Last Updated 2022-01-04T10:13:27Z

Menginjak hari kedua pasca musibah banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Utara, Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lhokseumawe bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, masih terus membersamai saudara-saudara korban terdampak Banjir. 

Kegiatan ACT Lhokseumawe dan MRI pada hari senin (03/01/2022) kali ini hadir untuk mendistribusikan paket pangan berupa Beras, Telur, Air Mineral, dan Minyak Goreng. Pendistribusian paket pangan ini dilakukan ditiga titik desa yang ada di Aceh Utara. Ketiga desa tersebut yaitu, Mns Blang, Mns Ceubrek dan Kampung Baru. Ketiga wilayah ini merupakan daerah terparah yang terkena banjir. 

Tak hanya hadir untuk memberikan paket pangan,  ACT Lhokseumawe dan MRI telah hadir dihari pertama (02/01/2022) terjadinya banjir, kegiatan yang dilakukan yaitu mengevakuasi Masyarakat yang terjebak didalam rumah untuk dibawa ketempat yang lebih aman. 

“Terima kasih banyak Atas bantuannya, kami sangat kesulitan untuk keluar dari sini, dikarenakan air yang tinggi. Alhamdulillah ACT mengantarkan bantuannya ke lokasi kami” ungkap salah satu warga.